Rabu, 02 Januari 2008

badday!

gw tuu tipikal orang yg rajin dalam hal kebersihan rumah namun entah mengapa selama liburan kuliah yg 2 bulan ini jadi terasa hampa di dada (nadjis!).


gw kan tinggal ma nenek sekeluarga namun nyokap and bokap di humnya mereka (iya iya lah tolol!) nah klo gw bangun kesiangan ,namanya jg nenek2 ya dimarahin,di omelin ya gt de . namun hatiku sudlah beku!(tai gw beku x! hha.) tanpa pikir panjang gw pun mlaksanakan tugas "BEBERES!"dengan hati males! yia iya lah males! gile ja lo, lo rasain de yg namanya ngebantuin org tu susah! pa lg nenek gw yg buset edan galaknya! mampus gw! .


nah berhububg gw lg marahan ma nenek gw so jd qt saling cuek!
iya sii dosa klo ky gt . tapi atuh da nenek2 gw tu rada2 gag taw isi hati org laen! tiap hari pasti aja brantem ma tante gw! . huh kapan gw bs idup normal!?

namun hari ini trasa beda , cuaca hujan lalu mendung(iya iyalah masa iya elah!)

pagi2 gw bangun . .
gw: whoah . . hmmm
(trus melek,lal
u liad jam . .)
jeng . jeww .
(dalem hati):mampuss! jam 9!
sementara itu nwnk gw mondar mandir nyari ksalahan gw .
gw langsung bangun beresin bantal dan kawannya , lalu nyapu beres2 ruang tamu, r.keluarga, r. makan dll .
(gag pernah kan ngliad ada nenek memperlakukan cucunya yg luchu dasiadd ini dengan brutal . yah padaya yg pnting gw lutchu! hha.)
nah abis nyapu gw ngepel ,di luar ujan dasiadd besar banget pagi2 jam 10an gt! (buset ni ujan pa tukang listrik ampe di jadwal sgala!)
beres semuah itu gw pun mandi dgn air mendidih (buset gag melepuh apa?) (ya gag lah tolol!)air anget di musim ujan . . jd ngerasa sexii! mhho .
abis mandii gw gnti baju , siap2 buat daftar ulang ke kampus , pada saat gw ganti baju si ujan uda brenti ehh dasar laknat pas gw dah siap2 ngambil motor gw si ujan laknat itu pun kembali merengek! (ih si ujan minta poto gw aja mpe nagis2! hho!) . trus gw pun dgn anteng menunggu ujan reda!
nah pas ujan reda gw pun berangaklat dengan binalnya menuju kampus gw tercinta . .
di jalan si gag da masalh . .
nyampe kampus juga . .

masalah muncul ketika pulang kampus .
nah gw kan kuliah di "ENHAII"berhubung pake sragam item putih yg laknat naudzubilla gw pun gantiu baju di masjid . .
dengan gaya org tampan(padahal ancur! hix) gw pun bjalan penuh dgn gaya .
pake celana garis2 coklat,kaos biru + kardigan .
nah pas nyape parkiran trus naek motor deh .
gw pun mengendarai motor dgn muka "picabokkeun"atau bhs indonesianya muka ingin di tampar.

nah udah jauh tuh dari kampus . pas gw lewat DAGO si ujan pun kembali merengek .
dalam hati(babi ngepet siala ni ujan!)
akhirnya . .
gag da tempat bwt bwer teduh . alhasil kepaksa gw ujan2nan!
basah kuyup buu. .

emang sial 17 gw hri ini!

ampe rumah gw basah kuyup dan . . .

"haattchhhiiiiwwwwww!!!"

gw pun sukses terkena penyaki yg cuma di derita org pinter ky gw!
(orang pintar? minum tolak angin flu dan pilek!)
emang najis tu iklan!
hha!
dah ahh cape .

besok di trus kann . .

bonnuit . au revoir!

Tidak ada komentar: