Selasa, 01 Januari 2008

mepii nu yers!

hha!
taon baru .
blog baru .
tmen baru!
hha . senangnya hatiku turun panas demamku!
(loh kok jd iklan?!)
hha .
mampus ajaa gw taun ini!
malem taun baru bukannya havin fun eeh . malah ujan , dan berdiam diri di rumah tanpa ada tujuan hidup hixhix!(busset puitis banget buu!)
namun luka hatiku terobati dgn adanya hp nyokap cdma yg sejamnya cuma srebu! uuh . dgn prassan binal + nafsu + setengah menderita = gila gw puun menelepon(bnr gag ejaannya?) temen baru gw namanya debby nak jkt utara . nah qt mengobrol 1 tahun lamanya! .
dari jam 9 malem hari senin bulan desember 2007 ampe january 2008!
(busett tu nlp pa bikin passport?!)
dan engan dasyadnya qt pun bergosip ria2 ampe gw kencing pun tuu org mc ajaa crita . hha .
banyak banget yh qt omongin. .
ampe mulut berbuih ngluarin belatung,ulet,kelabang,kaki seribu .(ya engga lahh!)
namun percakapan qt terhenti pada jam 3 pagi karna batre lemah!(laknad tu hp!)
ya . .
apabolee bwt!
saking bnyk yg qt omongin ampe lupa gw!
klo di critain bisa2 di buat novel 398.7636.2543.6530 halaman (nisa emang?! hah cpd!)
sekian permirsa berita hari ini , saya nandha . . .pamit! .

pret,dum,ahh!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Nice blog!Salam kenal! Kalo pingin join program buat nyari duit baca di blog aq klik di sini!
Gratis,mudah dan menyenangkan!Suer!