Senin, 07 Januari 2008

mmampus dassiad ! .

duuh !
hari ni ntah mngapa c gw yg lutchu dasiadd ni mrasa bt ! (Tiap hari jg bt!)

biasa bangun pagii beres2 (rajin bannet buu .) langsung nyapu trs ngepel lalu masag aer trus mandi dan ganti baju (ya iya la monyong !) trus jadi lutchu gw! (NADJIS . CWIIH! ).

pukul 3.30 . .
gw ma sodara gw yg lagnadd tiba2 mmpunyai keinginan memasukand potoke laptop ,nah saking binalnya kitta, gw cobain masukin ke card reader nah abis gt sii gw yg tampan inimemegsa sodara gw yg lagnadd bwt must tryng to be hard (cinta laura made it!) nah semuah cra dah di tempuh dngan bercucuran darah (busset . . berlebihan !) nah entah mengapa sigw yg tampan ini mengeluarkan MMC dr card reader lalu memasukannyake dalam lubang entah apaitu namanya yg jelas tu lubang mencurigakkan bwt gw ,(abisnya di atasnya da tulisan MMC/SD RS-DV sih) nah sindrom autis gw puun kambuh dan akhirnyagw masukin tu MMC dan . . .

tet toret toret . . . !!! drum bam ! . teterot terot! . .

dengan hatimulia gw dan pikiran ngeres . .

akhirnya dengan SUKSES! tu MMC akhirnya . . .

NYANGKUT!!!

gw ma sodara gw : saling pandang
gw : mampus aja gw bakal
digantung!
dalam hati qt b2 : dag dig dwer!

mampus dassiad!!
entah kudu di apakand tumemeory akhirnya gw colok2 pake korek kuping , jepitan rambut, ama pinset !

15menit kemudian . .
(di gosok2 sampai berbusa. . 1hmenit kemudian duuh mamah cantiknya . !)
(iklan toplady yg gw suka eddan !)

setelahlelah mencolok2 qt pun hampir lelah , entah
kudu ngapain!

yah . . berkad doa saudara saudara! !
akhirny sodara gw yg lagnad tu pun berhasil mengeluarkannya !!!

yah itulah mampus gw hariini!
bt !

dadah!

PESAN :
klo maen barang elektronik ,jikalau ada lubang2 mencurigakkan . . .
jangan coba2 memasukkan sesuatu. .
bahaiia !!!

dunt try this @ home !!!

Tidak ada komentar: