Sabtu, 12 Januari 2008

weddew!

im back . .


nah gw da kisah yg seumur idup br ngrasain . .

jadi gini , waktu ntu gw ma sodara gw yg super lagnat! .

arsip 1 :

KE SALON TANTE UTTI !
berhubung sidara gw keukeuh ingn potong rambut, akhirnya dgn muka luchu gw ini gw pun menghantarkan sodara gw ke salon meski udara bandung sedang tidak bersahabat alias PANAS MAMPUS! nah jam 12 san qt pergi tu ke daerah dago atas . dengan motor spin , helm unggu tercinta , rambut ungu jg. akhirnya kita sampai 30 menit kemudian . nah udaa gitu pas nyampe salon gag taw np gw jd males motong rambut, karna rambut gw br di cat ungu (takutnya illang !).
nah akhirnya sodara gw yg laknat itu yg di potong dehh (maksudnya rambutnya .) naahsambil bengong gw pun mlihat tv(lah ktnya bengong . ) sembari nonton CERIWIS yoo weiss . gw pun mnggu dgn antengnya . 31 menit kemudian . .
sodara gw udda de potongnya . . hasilnya si jelek cuz muka dia jg dah jelek !
hehe
selesaii suda kegiatan hari itu . .


ARSIP 2
go to BIP

sebelum pulang klita sempet rapat kabinet (ciee .gaya !) nah abis ntu kita sepakat pergi ke BIP (bandung indah plaza!) lalu dengan muka gw yg masih luchu dan sodara gw yg masi tetep laknat akhirnya ngebut dngan motor dann sampaiilah kita di BIP . jaraknya si sekitar 3 kuloan lah . jd rada deket dari salon ,.ampe basement . . . eddan pengap, panas . mampus ja gw disana.
akhirnya kta parkir dan masuk ke dalem mall (yia iya lah .) . pas masuk dan sampai di EMPIRE 21 kita binin mau nnton paan , lalu akhirnya qt putuskan hubungan ini (lohh. . ?!) gag lahh . qt putuskan bwt nonton .
"GOLDEN COMPASS"
sodara gw si tadinya mw nonton Susahnya jd perawan (ye. . males bgt gw nonton film indonesia , ntr jg ada di TV .bner gag?)
akhirnyah kita pesan tiket di studio satu duduknya di tengah di kursi K . tp enak kok t4 nya . .
(nonton aja ceritanya. . . )
2 jam kemudian . .
tu film selesai dgn akhir NGE-GANTUNG! ternyata ada yg ke 2 nya . nah tu film RAME eddan! animasinya bagus! keren lah !
nah pas kluar bioskop tiba2 . . ingin pipis dasiadd . .
buru2 gw ke wc deket studio,,,
eddan !!!!! penuh bgt di wc! . gw dah gag tahan bwt kencing . dan tu air kencing uda di ujung jalan . . .
akhirnya qt putuskan bwt nyari wc di lantai 2 . .
ehh ,,, gw kira sepi taunya rame jg . yawda karna gw males jalan , gw tungguin ajah .
eh taunya pas gw ma sodara gw mo cuci muka . . .

Preet . . creepet. . pruccut .. crooet. . preepet. . !!!

Eddan!!!!
gw ma sodara gw saling pandang dan gw liat orang2 di sekitar gw trus gw ketaw dan org2 di wc jg udda ketawa2 . trus gw keluar . .
gw: eddan mampus tu orang EE nya merdu seperti seruling laknad!
sodara gw : hahahahahahahaahahah!!!!!!

emang bener tu orang mencret , tadinya gw mo ngomong ;" mas . kurang serat yaah ." berhubung gw gag kuat menahan kencing akhirnya gw kudu cari lagi daeh tu wc dan gw liat tanda wc di lantai satu . .
dan . .
sepi bgt wc nya .
akhirnya gw ouun pipis dgn damai . . .

hohohhhohohohohhoh!!!!

PERHATIAN!!!
Klo mw PUP alias EE alias BEOL . .
jangan di t4 ramai . .
nanti anda tau2 dapat award EE paling DASIADD!!!

CAUTION!!!
banyak2 lah makan sayuran !!!
biar gag mencret !!!




iihh . . . oggah gw mah pipis di BIP lg !


mampus aja . .




Tidak ada komentar: